17 Kalimat Horor Yang Sering Didengar Para Jomblo

Bagi sebagian orang terkadang jomblo itu merupakan pilihan. Tapi bagi sebagian yang lain jomblo itu sungguh menyiksa dan hari-hari sepi seperti tak berwarna.

Banyak hal yang melatar-belakangi seseorang berstatus jomblo. Ada yang merasa nyaman, ada juga yang merana.

Senyaman-nyamannya berstatus single, tetap saja tak akan bisa terlepas dari celotehan orang-orang di sekitar kita, baik orang tua, sahabat, tetangga, bahkan orang yang baru dikenal.

Jika terlalu sering mendengarkan kicauan-kicauan orang, lama-lama bisa membuat gerah dan kuping memerah. Apalagi jika yang mendengarnya adalah orang yang benar-benar ingin mendapatkan pasangan.
17 Kalimat horor yang sering didengar oleh para jomblo
Kicauan orang membuat gondok
Gambar: dream.co.id

Tak jarang para jomblo lebih memilih menghindar dari orang-orang daripada harus mendengar kalimat atau pertanyaan yang dianggap horor untuk didengar yang membuat kesal dan gondok.

17 Kalimat horor yang sering didengar kaum jomblo

Inilah 17 kalimat horor yang akan sering didengar oleh orang yang berstatus jomblo yang Caredoks himpun dari Hipwee.

1. “Haah, kamu belum punya pacar?” (dengan wajah kaget)

2. “Kok bisa sih kamu belum punya pacar?”

3. ”Beneran deh, kok bisa sih kamu belum punya pacar padahal kamu kan cakep?!”

4. “Beneran nih kamu jomblo? Ah… Jangan-jangan kamu sudah punya. Cuma gak ngasih tau aja.”

5 . “Gak kesepian apa kalau gak punya pacar?”

6. “Masa umur segini belum punya pacar juga sih?”

7 . “Waktu Mama/Papa seumuran kamu, Mama/Papa udah nikah sama punya anak Lhooo…”

8 . “Kamu sih… terlalu milih-milih! Jadinya susah deh”

9. “Gak bakal ada yang sempurna di dunia ini. Semua orang pasti punya kekurangan”

10. “Kamu sih kurang usaha.”

11 . “Makanya keluar dong. Jangan di rumah mulu!”

12. “Bersyukur aja deh kamu gak punya pacar… Gak ada orang yang nelpon tiap 5 menit buat ngingetin makan doang…”

13. “Udahlah, kamu jadian aja sama si…”
(Nama sahabatmu yang lawan jenis)

14. “Eh lihat yang itu deh, kayaknya dia bakal cocok sama kamu”

15 . “Sandal jepit aja ada pasangan, masak kamu enggak?”

16. “Aku penasaran deh, nanti cowok/cewek kamu kayak apa ya?”

17. “Udah, tenang aja. Jodoh udah ada yang ngatur…”

Bagi para jomblo pasti kebayang kan jika mendengar pernyataan-pernyataan di atas. Sudah pasti hati pasti menggerutu dan gondoknya minta ampun.

Jadi hal terbaik yang harus dilakukan orang sekitar saat menghadapi kaum single adalah diam, jangan mengeluarkan kalimat-kalimat yang justru membuat kesal dan tak nyaman.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "17 Kalimat Horor Yang Sering Didengar Para Jomblo"

Post a Comment